Unik

Written By author on Senin, 06 Februari 2012 | Senin, Februari 06, 2012


Unik - Sadar ga berapa kali dalam sehari kita mendengar atau membaca sebuah kata yaitu Unik ? kata unik dapat di definisikan secara unik oleh setiap orang, setiap orang dapat mendefinisikan dari kata unik dengan imajinasi sendiri yang unik bebas tanpa maslah karena definisi unik dapat berarti unik dan berbeda untuk setiap orang.

Saking penasarannya pada kata Unik saya mencoba mencari definisi kata Unik Di wikipedia, dan untuk web wikipedia Indonesia, kata unik tidak terdefinisikan, hmmmmm sebegitu unik nya kah kata unik ?

Ga ada yang aneh dalam kata Unik hanya saja sedikit kepikiran ketika buka blog sendiri dengan nama Langit Unik, Kepikiran sebenernya apa sih unik itu makanya sedikit di telaah dan di cari seperti apa sih si Unik ini.

Sementara defisnisi unik menurut kamus Bhasa Indonesia adalah : tersendiri dl bentuk atau jenisnya; lain dp yg lain; tidak ada persamaan dng yg lain; khusus: operasi pencangkokan yg cukup -- telah berhasil, yaitu sebuah jantung buatan dicangkokkan pd bayi yg menderita penyakit jantung

Hmmmmm tampak tidak ada yang aneh dengan kata Unik ini tapi ada satu definisi yang cukup ganjil yaitu Definisi Unik Secara Khusus yaitu : operasi pencangkokan yg cukup -- telah berhasil, yaitu sebuah jantung buatan dicangkokkan pd bayi yg menderita penyakit jantung

Nah mungkin anda baru tau definisi khusus Unik sama seperti saya, jadi ya si Unik ini adalah merupakan kata yang cukup Unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar